Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Harga CCS CURD

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
26 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Harga CCS CURD

CCS CURD merupakan power supply dari CCS Ultro Chairman maupun Delegate yang berada di ruang rapat. Alat ini dapat memberikan interface audio input dan output, serta mengontrol suara dari Chairman dan Delegate. Perbedaan yang signifikan pada unit ini adalah kemampuan nya dalam merekam setiap percakapan pada rapat. 

Kemampuan Merekam Bosch CCS CURD

Built In MP3 Recorder

Bosch CCS CURD dilengkapi dengan fitur rekam untuk menyimpan hasil diskusi dalam format MP3 dan bisa di playback dan rewind di loudspeaker masing-masing Delegate dan Chairman. Hasil rekaman akan disimpan di SD card dengan kapasitas maksimal 2GB dan dapat diambil untuk dikonfigurasikan ke perangkat lain seperti laptop dan PC jika diperlukan. Opsi merekam ini tergantung kebutuhan pemakai, sehingga fitur merekam ini dapat di non-aktifkan atau diatur dengan display yang terdapat pada CCS CURD. 

Memori Buffer

Untuk kenyamanan peserta rapat, Bosch CCS CURD dirancang agar pengguna bisa merekam diskusi rapat bahkan pada saat memori SD Card pada unit sudah habis. Alat ini akan memberikan sinyal kepada pengguna berupa lampu LED jika kartu sudah akan habis. Namun jika tidak ada memori eksternal pengganti, rekaman akan tersimpan di memori internal (Buffer) unit ini dengan kapasitas 1 jam rekaman. Saat SD Card diganti dengan yang baru, otomatis rekaman akan berpindah ke memori eksternal yang dimasukan. 

Digital Acoustic Feedback 

Agar kualitas suara rekaman terjaga, Bosch CCS CURD memastikan agar suara background yang tidak diinginkan seperti suara kertas, mesin, ketikan, dan suara lain dijernihkan, sehingga tidak akan menganggu sumber suara peserta rapat. Hal ini menjamin hasil rekaman terjaga dan audible untuk didengar oleh seluruh pengguna. 

Keunggulan Lain Bosch CCS CURD

Dapat Dikendalikan Tanpa Operator

CCS CURD memungkinkan penggunanya untuk merasakan pengalaman rapat yang efisien dan efektif meskipun tanpa operator pada unit. Berikut mode yang dapat diterapkan ke unit agar performa CCS CURD tetap maksimal : 

  • Open Mode : Dapat mengaktifkan 1 sampai 4 delegate (belum termasuk chairman) sepanjang rapat berlangsung
  • Open Mode dengan Auto Switch Off : Dapat mengaktifkan 1 sampai 4 delegate (belum termasuk chairman) sepanjang rapat berlangsung dan akan non-aktif secara otomatis jika peserta tidak berbicara selama 30 detik.
  • Override Mode : Dapat memotong Delegate lain yang sedang aktif (berbicara). Namun, Delegate tidak dapat memotong unit Chairman yang sedang aktif. 
  • Chairman only Mode : Hanya unit Chairman yang dapat digunakan sedangkan semua Delegate akan non-aktif, bahkan saat unit Chairman tidak aktif. 
  • Test Mode : Unit CCS CURD dapat memastikan bahwa semua unit Delegate dan Chairman bekerja semestinya dengan menyalakan LED Contribution Unit

Kelengkapan dan Power

1 Unit CCS CURD dari Bosch dapat memberikan power kepada 50 unit CCS Ultro yang berpartisipasi di dalam rapat, dengan kabel power maksimum hingga 100 meter. Selain itu, alat ini dapat mengontrol hingga 150 unit CCS Ultro di dalam ruangan rapat. Perangkat CCS CURD juga dilengkapi built in monitor dan beberapa controller untuk mengatur konferensi yang sedang berlangsung. 

Tampilkan Lebih Banyak