Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bosch CCS D ID

Bosch CCS D ID

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
33 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bosch CCS D ID

Bosch CCS D ID adalah alat yang digunakan untuk peserta rapat untuk berkomunikasi melalui microphone yang dikolaborasikan dengan perangkat Bosch yang lain dalam meeting. Dilengkapi dengan berbagai tombol fungsi untuk mempermudah pengoperasian unit serta desain nya yang modern dan compact, cocok untuk kantor dengan konsep minimalis. 

Beberapa Fungsi Bosch CCS D ID

Possible-To-Speak

Merupakan fitur dari Bosch yang memungkinkan peserta rapat untuk mengaktifkan microphone delegate dengan menekan satu tombol, ditandai dengan lampu LED yang menyala dan microphone siap digunakan. Leher microphone juga didesain senyaman mungkin untuk pengguna dalam mengatur tinggi dan condong arahnya, sehingga peserta dapat mengatur sendiri sesuai kebutuhan masung masing. 

Loudspeaker

Setiap unit delegate dilengkapi dengan loudspeaker yang berguna untuk memutar kembali rekaman diskusi sebelumnya. Untuk mencegah adanya feedback, Delegate Unit CCS 900 diatur agar loudspeaker mati secara otomatis pada saat peserta sedang berbicara.

2 Headphone Socket

Memungkinkan pengguna untuk merekam diskusi di dalam alat perekam, juga menggunakan headphone socket lainnya untuk mendengarkan diskusi rapat. Dalam arti lain, 2 delegate dapat digunakan sekaligus.

Desain yang Interaktif

Bosch CCS D ID  di desain agar mempermudah peserta untuk menggunakan alat ini. Dengan warna yang klasik, dapat dipadupadankan dengan hampir semua bentuk konsep kantor. Pengaturan volume alat ini pun dilengkapi dengan thumbwheel dan disesuaikan dengan kenyamanan masing-masing peserta. 

Ukuran Microphone yang Beragam

Tergantung kebutuhan anda, Bosch Delegate Unit CCS 900 memiliki beberapa opsi untuk pengguna, dengan menghadirkan microphone dengan panjang 12.3 inci dan 19.2 inci.

Tampilkan Lebih Banyak