Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Alat Bantu Dengar Williams Sound Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
30 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Bantu Dengar Williams Sound Indonesia

Alat bantu dengar merek Williams sound dibuat khusus untuk kemudahan pemakaian, terjamin kualitas dan daya tahannya. alat ini dapat diletakkan ke sumber suara dan diperkuat sehingga suara yang masuk ke telinga menjadi lebih keras, informasi/ suara lebih terdengar jelas.

Perbedaan Alat Bantu Dengar Williams Sound dengan yang Lain

Alat bantu dengar Pocketalker terdiri dari 3 alat yaitu: Microphone, alat penguat (amplifier), dan earphone. Alat lain terdiri dari Microphone, alat penguat, dan earphone dalam satu alat. Alat bantu dengar Microphone Pocketalker Williams Sound dapat kita letakkan pada sumber suara yang kita inginkan sehingga microphone lebih sensitif dan lebih jelas menangkap sumber suara yang kita inginkan. Microphone alat bantu merek lain diletakkan ditelinga sehingga microphone menangkap suara yang kita inginkan dan suara yang tidak kita inginkan (noise) secara bersamaan hal ini menyebabkan informasi yang kita dengar menjadi tidak jelas Pocketalker Williams sound ada volume control pada alat penguat suara yang kita letakkan di meja, di saku, celana. Pengguna dengan mudah mengatur kuat lemahnya suara. Volume pengatur alat bantu dengar lain ada pada alat yang kita pasang di telinga, lebih sulit dalam pengaturan volume.

Satu Paket Alat Bantu Dengar Williams Sound Indonesia Terdiri Dari 

(1) PKT D1 amplifier

(1) EAR 013 single mini earbud

(1) HED 021 folding headphone

(2) BAT 010 AAA alkaline batteries

(1) WCA 007 extension cord

(1) MIC 014 microphone Amplifier pocket berfungsi memperkuat suara yang masuk ke microfon, single mini earbud kita masukkan ke telinga berfungsi sebagai earphone, headphone sebagai alternatif jika kita tidak gunakan earbud, battery untuk memberikan daya pada amplifier, dan microphone untuk menangkap suara.

Tampilkan Lebih Banyak