Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Bosch CCS 900 Ultro

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
45 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bosch CCS 900 Ultro

Bosch CCS 900 Ultro di disain untuk estetika, akustik, dan kesempurnaan fungsi, dirancang dan dikembangkan oleh para ahli di Eropa. Maka terciptalah dengan sistem yang mudah digunakan, berkualitas tinggi serta memberikan kejernihan dalam berpidato. Bosch CCS 900 Ultro dengan disain yang moderen dipadukan dengan disain Eropa yang secara inovatif diciptakan dan memberi kesan ekslusif, otentik, unik, serta memberikan solusi bagi semua kebutuhan hanya dengan satu paket.

Bosch CCS 900 Ultro. Fitur baru

memberikan fitur terbaru yaitu dapat merekam hingga 64 jam dan memutar hasil rekaman pembicaraan saat rapat berlangsung yang tersimpan di dalam kartu eksternal 2GB SDCard dengan format MP3, mudah pemasangan dan penggunaan bahkan pengendalian.

Bosch CCS 900 Ultro Dirancang dengan ergonomic dan kinerja akustik yang tinggi membuat mikrofon pemimpin dan peserta rapat tampil elegan dengan loudspeaker, volume kontrol, soket headphone, kabel sepanjang 2,5m serta diciptakan tangkai mikrofon yang fleksibel karena dapat diatur.

Untuk mikrofon peserta memiliki kelebihan fungsi yaitu terdapat indicator lampu LED Putih yang akan otomatis menyala jika terbuka kesempatan untuk berbicara atau “ Possible-To-Speak” , sedangkan untuk mikrofon pemimpin memiliki kelebihan fungsi yaitu tombol untuk mengambil alih pembicaraan dalam rapat atau “ Priority Button”. Saat penggunaannya, 4 mikrofon ini mampu secara bersamaan aktif sekaligus.

“Control & Power Supply Unit” merupakan jantung sistem, artinya semua sistem yang aktif pada saat Anda berkonferensi itu diatur melalui alat ini, dengan menggunakan “Control & Power Supply Unit, dapat memasok mikrofon peserta maupun pemimpin hingga 50 mikrofon. Untuk mikrofon yang dihubungkan ke “ Control & Power Supply Unit” mampu secara bersamaan aktif hingga 4 mikrofon.

Peran penting dalam berkonferensi adalah kejernihan suara yang diciptakan, karena apa yang disampaikan pada saat konferensi berlangsung merupakan inti dari yang ingin dibahas pada konferensi tersebut, maka dari itu para ahli menciptakan Bosch CCS 900 Ultro dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk berkonferensi, dimana saja ditempatkan dan kapan saja digunakan tentu dengan mudah dapat dioperasikan, mulai dari pemasangan hingga penggunaan tanpa menggunakan operator.

Jika didalam pertemuan rapat terdapat peserta yang tidak mengerti bahasa yang digunakan, hal ini dapat diintegrasikan dengan “Bosch Integrus Digital Infrared” sebagai alat penterjemahkan bahasa hingga 32 channel serta memberikan solusi untuk peserta menghadirkan akses interpretasi. Prinsip Bosch adalah menciptakan produk yang lebih unggul dalam hal teknologi, desain, dan kemudahan penggunaan, pada setiap pembuatan alat tentu diperhatikan sangat khusus hingga detail, itu menjamin bahwa Bosch sangat berkualitas dan daya tahan terhadap ergonomic, estetika, kinerja serta fleksibilitas dalam disain produk serta sistemnya. 

Tampilkan Lebih Banyak