Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Audio Conference Toa Indonesia TS-770

Audio Conference Toa Indonesia TS-770

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
84 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Audio Conference Toa Indonesia TS-770

Didalam ruangan rapat sering terjadi komunikasi antara peserta rapat untuk menyampaikan informasi, diskusi, pendapat, training, saling tukar pikiran dll. Komunikasi terjadi antara satu peserta dengan peserta lain dipimpin oleh ketua rapat. Komunikasi dapat secara efektif dilakukan apabila suara peserta rapat dapat didengar dengan jelas oleh peserta lainnya. Bagaimana jika komunikasi dilakukan oleh banyak peserta rapat dalam satu ruangan rapat?

Jual Audio Conference Toa Indonesia TS-770

Untuk rapat yang diadakan oleh banyak peserta maka perlu adanya alat untuk sarana komunikasi, Toa Audio Conference kami jual di Indonesia dalam bentuk 1 set yang terdiri dari banyak audio conference yang kita letakkan di meja masing masing peserta rapat dihubungkan dengan kabel menjadi satu rangkaian total yang terhubung dengan peralatan utama atau power supply, pada setiap mikrofon dilengkapi dengan speaker untuk mengeluarkan suara dari peserta yang berbicara. Dengan fasilitas ini maka ucapan dari masing masing peserta dapat didengar dengan jelas oleh seluruh anggota rapat karena masing masing audio conference juga dilengkapi speaker yang mengeluarkan suara didepan peserta rapat.

Audio Conference Toa Indonesia TS-770 memiliki keunggulan yaitu unit tsb dapat kita hubungkan dengan saluran telepon sehingga rapat dapat dihubungkan dengan orang lain diluar ruangan dengan saluran telepon. Toa Audio Conference TS-770 digunakan untuk rapat skala kecil menengah. Peralatan utama sebagai sumber daya utama mempunyai 2 jalur kabel audio yang dapat kita hubungkan dengan masing masing total 35 mikrofon dengan tangkai panjang fleksibel sehingga kapasitas Model TS-770 total adalah 70 mikrofon terhubung dalam satu sistem. Apabila dikehendaki sistem ini dapat kita kembangkan dengan menghubungkan 3 peralatan utama  atau peralatan power supply sehingga dapat dipakai sampai dengan maksimum 210 mikrofon dalam satu sistem ruangan rapat.

Toa Audio Conference Indonesia TS-770 ini juga mempunyai connector pada peralatan utama yang dapat kita hubungkan dengan computer, computer mengadakan web conference dengan lokasi lain, suara pembicara yang memakai mikrofon dari tempat lain dapat mengikuti juga jalannya rapat.

1 Paket Toa Audio Conference Indonesia TS-770 terdiri dari sistem sbb:

  1. Toa central unit TS-770 merupakan peralatan utama yang mengendalikan sistem dari seluruh mikrofon.
  2. Mikrofon ketua rapat Toa TS-771 yang dapat mengatur jumlah peserta rapat yang boleh berbicara, bisa diatur satu dua tiga dst sampai 6 peserta rapat dapat berbicara sekaligus.
  3. Mikrofon peserta rapat Toa TS-772 yang dipakai oleh peserta rapat 
  4. Kabel kabel tambahan jika diperlukan jika kabel standard yang diberikan kurang panjang. 
Tampilkan Lebih Banyak