Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Wireless Conference Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Buah
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Wireless Conference Indonesia

Harga ekonomis, Wireless conference merupakan suatu alat komunikasi agar memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan rapat di ruangan rapat dengan mikrofon tanpa menggunakan kabel (wireless). seperti yang sering terjadi meja ruang rapat dipenuhi dengan kabel-kabel audio yang berserakan tentunya dapat mengganggu penglihatan karena penempatannya dengan kabel yang melintangi meja.

Kami jual Wireless conference Indonesia.

Sebuah terobosan baru dimana semua peralatan mikrofon semakin canggih, mudah digunakan dan hal yang terpenting adalah tanpa kabel. Dengan penanganan yang khusus, para ahli menciptakan sebuah perangkat baru dimana alat Wireless Conference ini dibuat dengan kehandalan, fleksibilitas yang tinggi dan sistem Wireless Conference UHF yang merupakan pilihan ideal untuk kemudahan pelanggan.

Kami menjual wireless conference Stern model SCU 891. Kami jual dengan harga ekonomis, produk berteknologi tinggi, banyak fitur yang memudahkan pengguna dan yang paling penting adalah harga bersaing di kelasnya. Jangkauan wireless ini dari seluruh mikrofon adalah 60m-100m dari antena penerima tergantung pada keadaan ada tidak adanya dinding penghalang didalam ruangan.

Sistem dari Wireless conference Indonesia, SCU 891 terdiri dari

mikrofon ketua yaitu mikrofon yang digunakan oleh pimpinan rapat, mikrofon ini dapat mengendalikan mikrofon peserta rapat, mematikan mikrofon peserta rapat yang berbicara. Dalam satu sistem 256 mikrofon dapat digunakan sekaligus.

Mikrofon peserta, mikrofon ini dipakai oleh peserta rapat. Mikrofon dilengkapi dengan led display sehingga kita dapat mengetahui posisi isi kosongnya battery, kode ID mikrofon, jika mikrofon tidak digunakan pada waktu tertentu maka mikrofon akan off dengan sendirinya.

Charger baterai, merupakan charger yang dilengkapi  tas untuk melakukan pengisian battery 16 mikrofon sekaligus. Battery dapat digunakan selama 8 jam berbicara terus menerus atau 30 jam dalam keadaan standby.

 

Tampilkan Lebih Banyak