Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Taiden Wireless Conference

Update Terakhir
:
02 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
142 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Taiden Wireless Conference

Mic meja rapat Taiden wireless conference Taiden wireless conference adalah mic meja rapat wireless yang kita letakkan di meja rapat untuk komunikasi tanpa kabel yang diproduksi oleh Taiden industrial co, ltd.

Jual Taiden wireless conference Indonesia. Perkembangan Produk Taiden  pada skala Internasional.

Taiden didirikan tahun 1996 merupakah perusahaan besar di china yang berfokus pada penelitian, pengembangan, pabrik dari sistem digital conference yang modern, merupakan pabrik mikrofon untuk rapat yang terbesar di China. Mic meja rapat Taiden wireless conference mendapatkan reputasi tinggi dalam skala global karena kualitas produk dan kinerja yang tiggi. Taiden telah terjual di 110 negara seperti USA, UK, Russia, Italy dan lain lain. Ribuan sistem Conference Taiden telah dipasang di sektor Pemerintahan, hotel, pusat konferensi internasional, perusahaan swasta, sekolah dari seluruh dunia. Taiden wireless conference sudah terpasang pada project project berkelas seperti Kantor pusat United Nations, IMF annual meeting di Washington, ITU Plenipotentiary conference 2010 Mexico, Forum United Natios untuk Asia di Bali, APEC leaders and Ministerial meeting di Chile dll. Dengan penyelenggaraan yang sukses pada konferensi internasional yang penting dan ternama, Taiden membentuk merek ternama pada pasar global di bidang sistem audio conference.

Keunggulan Taiden Wireless Conference, Jual Taiden Wireless Conference Indonesia.

Dengan menggunakan teknologi wireless digital infrared Taiden maka kita mendapatkan garansi kualitas audio yang berkualitas tinggi, aman tidak dapat disadap, tidak ada interferensi dari handphone, jaringan wi-fi, Sistem RF lain seperti handy talkie dll. Merupakan solusi yang sempurna dalam ruangan yang fleksibel dapat diletakkan dimana saja di meja tanpa kabel, dapat diintegrasikan dengan alat konferensi video, dapat digunakan di banyak ruangan tanpa kuatir interferensi ruangan yang satu dengan ruangan yang lain.

Mic meja rapat Taiden wireless conference ini mudah untuk dilakukan setting, mudah dibongkar dan dipasang kembali, dapat diletakkan banyak sistem di banyak ruangan yang saling berdekatan, bentuk menarik simple dan elegant.

Mikrofon Gooseneck dapat kita letakkan dekat sekali dengan pembicara karena mudah digeser mendekati mulut pembicara sehingga mengurangi noise yang ditangkap dari ruangan. Menggunakan wireless infrared, modulasi digital tanpa perlu khawatir interferensi signal RF, tidak memerlukan manajemen frekuensi.

 

Satu set dari peralatan terdiri dari Digital infared wireless conferencing main unit HCS-5300M yang merupakan unit utama, dari unit utama ini kita hubungkan kabel melewati plafon kemudian kita hubungkan dengan Digital infrared transceiver yang kita pasang di plafon, infrared transceiver inilah yang berkomunikasi dengan mic ketua rapat HCS-5300M/ 20 dan mic peserta rapat HCS-5300D/ 20.

Tampilkan Lebih Banyak