Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Digital conference Televic Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
15 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Digital Conference Televic Indonesia

Di ruangan rapat sering terjadi komunikasi antara peserta rapat, setiap peserta rapat memberikan informasi, data, ide, bertukar pendapat dan biasanya pada akhir suatu rapat didapatkan kesimpulan dari satu masalah atau informasi yang perlu diketahui oleh seluruh peserta rapat. Bagaimana jika suatu ruangan rapat dihadiri oleh banyak peserta rapat? komunikasi atau pembicaraan dari peserta rapat akan sulit didengar karena orang yang banyak dan ruangan yang besar.

Keunggulan Digital Conference Televic Indonesia

Jika komunikasi hendak dilakukan oleh orang banyak maka perlu adanya sarana mikrofon agar seluruh peserta rapat dapat berbicara melalui mikrofon yang kita letakkan di meja di depan masing masing peserta rapat, dengan demikian jika komunikasi dilakukan oleh ratusan orang tidak masalah karena suara pembicaraan melalui mikrofon akan terdengar jelas. mikrofon dihubungkan dengan mixer, amplifier kemudian diteruskan ke speaker yang kita letakkan di lokasi di ruangan yang dapat menjangkau seluruh peserta rapat. Kami menjual Digital Conference Televic merupakan inovasi produk terbaru dengan teknologi digital, dirancang dengan bentuk menarik, memakai tombol sentuh sehingga kotoran tidak dapat menempel pada tombol mikrofon, dengan produk ini rapat dapat digunakan dalam ruangan besar dengan jumlah orang yang banyak karena pengaturan atau setting sistem mikrofon dapat dilakukan via web wireless.

Fitur utama dari Digital Conference Televic Indonesia

  1. Memiliki pembungkus mikrofon dengan busa khusus tidak terinteferensi sinyal Handphone
  2. Pada peralatan utama ( control unit ) tidak mengeluarkan suara karena tidak ada kipas, unit tidak panas.
  3. Antara mikrofon satu dengan yang lain menggunakan topologi Daisychain sehingga jika satu unit lepas kabelnya seluruh sistem mikrofon masih dapat berfungsi
  4. Menggunakan teknologi sentuh led, tidak ada bunyi klik saat mengaktifkan mikrofon, tidak kotor bebas debu.
  5. Pada rapat dalam skala besar dapat dihubungkan dengan camera, saat peserta menyentuh led pada unit mikrofon camera secara otomatis bergerak menyoroti wajah peserta dan kemudian ditampilkan pada proyektor atau monitor.
  6.  Bentuk desain elegant warna hitam dengan penampilan peralatan kelas tinggi.
Tampilkan Lebih Banyak