Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Lifesize Icon 600 Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
40 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lifesize Icon 600 Indonesia

produk baru dari Lifesize yang terdiri dari codec, camera dengan optical zoom 10x, dan MicPod untuk melakukan konferensi video dibutuhkan sambungan Ethernet dengan kabel penghubung ke jaringan juga sambungan HDMI ke tampilan monitor dan camera. Camera, codec, monitor memerlukan daya listrik yang perlu kita hubungkan ke outlet power dengan skring pengaman, Sumber daya Micpod didapatkan dari Codec.

Fitur Utama Lifesize Icon 600 Indonesia

Remote control Lifesize icon 600 Indonesia

Bentuk remote yang ramping, desain ergonomis, tidak banyak tombol kecil seperti remote pada umumnya, untuk penyetelan menu akan tampil di monitor, tombol bulat ditengah remote untuk navigasi kekiri kekanan dan satu tombol ditengah tengah remote. Camera yang terhubung dengan codec dengan kemampuan 1080p60 dan optical zoom 10x, pan, tilt, dapat dikendalikan menggunakan remote icon 600 dan web based admin setting, memudahkan pengguna mempreset 10 posisi camera berdasarkan ruangan yang dipakai dan jumlah peserta rapat.

Tampilan Menu Lifesize Icon 600 Indonesia

Dengan mengoperasikan remote control kita dapat menggeser kekiri kekanan icon di monitor seperti smartphone dan tablet. Ada menu home, detail sistem, calling, volume, kalender, rekaman, presentasi, kontrol kamera dll. Dengan menu intuitive ini membuat kita tidak butuh waktu lagi untuk mempelajari tombol-tombol seperti alat konferensi video lainnya.

Schedule rapat virtual sering tidak tepat waktu diakibatkan oleh jaringan dan waktu login, untuk mengadakan rapat yang berjalan lancar perlu dipersiapkan sedemikian rupa sebelum waktunya, fitur ini ada pada tombol Lifesize schedule sehingga pemakai dapat dengan mudah melihat jadual rapat dari host dan dapat ikut dengan hanya menekan klik tombol ini. Fitur ini sangat membantu sehingga saat ikut dalam rapat tidak membutuhkan waktu yang banyak dan juga efisien.

Dalam directory ini tersimpan daftar perusahaan secara alphabet sehingga pemakai dapat dengan mudah mencari nama perusahaan, dengan remote control lifesize icon 600 memudahkan dan mempercepat proses pencarian ini. Recents Berisikan no daftar panggilan yang baru kita lakukan, fitur ini menawarkan cara cepat untuk memanggil no terakhir kembali dengan lawan bicara yang belum ada dalam daftar kontak, hal ini dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan dua klik yang sangat intuitive. Favorites Daftar Favorites dapat kita buat dengan memilih dari daftar kontak, daftar panggilan yang baru saja dilakukan atau nama nama dari directory dipilih dan kemudian dalam menu kita tambahkan dalam daftar Favoritres Dialer Dialer digunakan untuk memanggil partner luar, konsumen atau rekan kerja yang ada pada jaringan yang berbeda. Navigasi yang cepat dalam memasukkan nomer panggilan ini. Dengan telepon touch screen yang tersedia juga mempermudah untuk memanggil nomer yang tidak ada dalam daftar kontak.

Didalam home menu ada pilihan Health, fitur ini memudahkan pemakai untuk melihat status dari peralatan jika terjadi troubleshooting. Sebagai contoh jika MicPod, camera atau kabel jaringan terlepas maka sistem akan memberikan tanda pada tombol Health dan memberikan bunyi yang menunjukkan ada kesalahan sehingga kita dapat menghemat waktu untuk mengetahui problem yang terjadi.

 

Layout Ketika rapat sedang dilakukan, interface memberikan kemudahan pemakai untuk mengubah layout tampilan, dibandingkan dengan sistem lain, interface ini memberikan berbagai layout pilihan yang lebih banyak. Presentation Lifesize icon 600 mendukung sharing presentasi data dan video kualitas tinggi 1080p60, sharing presentasi dilakukan dengan menghubungkan computer dengan HDMI atau DVI ke Codec. 

Tampilkan Lebih Banyak