Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Tour Audio Guide

Tour Audio Guide

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
29 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tour Audio Guide

Tour audio guide Dalam dunia bisnis dan pariwisata sangatlah diperlukan, karena para peserta tur tentu akan mengalami kesulitan dalam menangkap suara yang disampaikan oleh pemandu wisata dikarenakan penyampaian yang kurang jelas ataupun karena bising disekitar sehingga informasi yang disampaikan oleh pemandu wisata tidak terdengar jelas. Kini hadir alat Tour audio guide yaitu TGS PRO MULTI merek William sound, dimana alat ini mampu untuk menghindari suara bising, kejelasan suara pemandu, terdapat volume control, beberapa chanel dan yang terpenting adalah mudah digunakan.

Tour Audio Guide Indonesia

TGS PRO MULTI tidak hanya digunakan untuk melakukan perjalanan pariwisata, melainkan bisa digunakan untuk melakukan seminar, training, workshop, rapat, pameran, presentasi, ke museum, bahkan alat ini juga bisa digunakan untuk melakukan kunjungan ke pabrik-pabrik yang lokasinya cukup besar dan bising. Fitur Utama paket Tour audio guide williams sound TGS PRO MULTI adalah sebagai berikut :

1. PPA T46 Transmitter sebanyak 1 unit Alat ini digunakan oleh pemandu wisata untuk menyiarkan program suara atau audio pembicara melalui salah satu dari 17 saluran atau chanel yang tersedia, menggunakan baterai AA yang mampu beroperasi hingga 30 jam, juga dilengkapi dengan input jack, tombol on/ off/ mute dan kunci saluran.

2. PPA R35-8N Receivers sebanyak 10 unit Alat ini digunakan oleh peserta tur dimana alat ini untuk mendengarkan pemandu wisata saat berbicara, menggunakan baterai AA yang mampu beroperasi hingga 50 jam, memiliki volume control, tombol on/ off dan input jack.

3. MIC 100 Headset Microphone sebanyak 1 unit Headset sekaligus microphone yang digunakan oleh pemandu wisata, alat ini dipasangkan ke PPA T46 Transmitter.

4. CCS 030 S Carry Case sebanyak 1 unit Tas ini mampu menampung 1 unit PPA T46, 1 unit MIC 100, 10 unit PPA R35-8N, dan dilengkapi dengan tali bahu dan busa untuk menahan masing-masing Receiver, Transmitter, dan juga Microphone. Jumlah 1 sistem Tour audio guide ini bervariasi tergantung pada jumlah peserta tour atau juga tergantung pada pemimpin tour ( tour leader) Sejumlah group tour dengan topik yang berbeda dapat dipakai pada satu area dengan membedakan channel frekwensi dari Transmitter.

Tampilkan Lebih Banyak