Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Software Video Conference Indonesia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
13 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Software Video Conference Indonesia

Software video conference Software video conference adalah software yang digunakan untuk melakukan konferensi video dengan jaringan internet. Software video conference yang umum dipakai adalah menggunakan aplikasi skype. Skype dapat digunakan untuk komunikasi audio video menggunakan laptop/computer dari 2 lokasi atau lebih untuk bertemu tatap muka virtual dan berbicara Software video conference Lifesize UVC Platform Software video conference di masa yang akan datang harusnya dapat menggantikan seluruh fungsi banyak model hardware dengan berbagai aplikasi.

Software Video Conference Indonesia

Software harus bisa menggantikan fungsi hardware multipoint (MCU) berbagai lokasi, bisa menggantikan hardware untuk merekam konferensi video, harus bisa menekan biaya, flexible beli berdasarkan kebutuhan, custom sesuai keinginan/kebutuhan konsumen. Software video conference lifesize UVC Platform dapat kita install pada server di perusahaan dengan berbagai fitur yang mendukung kebutuhan diatas, Lifesize Universal Video Collaboration sangat fleksibel dari skala kecil dapat dikembangkan sampai skala besar, sederhana mudah untuk setting di awal dan pengoperasiannya, mendukung HD video berkualitas tinggi.

Jual Software Video Conference

Lifesize UVC Platform adalah aplikasi yang sederhana, fleksibel untuk pengembangan infrastruktur video. Satu satunya software terintegrasi untuk mengembangkan jaringan video tersedia juga app untuk percobaan. Lifesize UVC Platfom tersedia aplikasi conference mobile / konferensi video di dalam perjalanan bisnis atau dimana saja, konferensi video dari banyak lokasi sekaligus, perekaman, Streaming, Firewall atau dapat diintegrasikan dengan Microsoft lync. Network management untuk mengatur schedule meeting, upgrade infrastruktur dan endpoint dengan remote network sendiri dibelakang firewall. Lifesize UVC Platfom ini dapat kita install pada server di kantor atau dari lifesize UVC hardware server. Lifesize UVC Platfom tersedia untuk dilakukan uji coba selama 30 hari, selama masa percobaan dapat dilakukan pertimbangan fitur fitur apa saja yang dibutuhkan, membeli berdasarkan kebutuhan dasar untuk kemudian dikembangkan lagi di masa yang akan datang. Fitur fitur seperti aplikasi standard/ aplikasi enterprise, pertimbangan untuk beli apa saja saat ini, apakah akan membeli hardware Lifesize atau menyediakan server dari perusahaan. Software video conference Lifesize video center mempunyai model model : 1 HD recording 250web streams, 5 HD recording 500 web streams, 10 HD recording 750 webstreams, sampai pada 20 HD recording dan 1000 web streams. Software multisite memungkinkan kita melakukan konferensi video sekaligus bersamaan, bandwidth yang kecil. Video center yang satu dapat kita gabungkan dengan video center yang lain. Software UVC clearsea mendukung komunikasi mobile dari 2 sampai 25 mobile conference sekaligus berkomunikasi.

Tampilkan Lebih Banyak