Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • UVC Platform
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

UVC Platform

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
16 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail UVC Platform

Platform Lifesize adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Lifesize. Aplikasi ini dapat menggantikan fungsi dari berbagai hardware yang ada di pasaran seperti MCU, hardware recording, hardware streaming, hardware untuk firewall dll. Sejumlah hardware yang dibutuhkan akan mempersulit kita, Manajemen perlu mempersiapkan dana khusus untuk membeli hardware tsb yang mahal harganya. Departemen IT sibuk untuk mempersiapkan ruangan, kabel penghubung, mempelajari alat alat untuk cara setting, menghubungkan seluruh peralatan menjadi satu paket sistem.

UVC Platfom Lifesize hadir memberikan solusi yang Fleksibel, aplikasi dipilih dan dapat dibeli berdasarkan kebutuhan, dapat dicoba sebelum dibeli. UVC platfom Lifesize memberikan kemudahan seperti: tidak dibutuhkan alat yang banyak, mengurangi waktu untuk setting alat dan menyambung peralatan yang banyak, biaya investasi yang lebih kecil.

MANFAAT UVC PLATFORM, LIFESIZE

Intinya lifesize universal video collaboration memberikan fitur fleksibel, sederhana dan performance yang baik. Metoda yang sederhana, fleksibel untuk mengembangkan infrastruktur video berkesinambungan. Merupakan software yang secara lengkap terintegrasi untuk infrasturktur video, setiap kebutuhan untuk mengembangkan jaringan video akan tersedia sebagai app dan dapat dilakukan uji coba terlebih dahulu.

UVC PLATFORM, INTEGRASI INFRASTRUKTUR VIDEO UVC

plaform merupakan aplikasi yang efisien, fleksibel dan mudah dilakukan pengaturan, semua aplikasi tersedia dengan instalasi hanya satu interface. Yaitu UVC Multipoint, UVC Video center, UVC ClearSea, UVC Manager, UVC Access, UVC Transit. UVC Platfrom tersedia dalam bentuk mesin virtual software yang dapat kita install pada server kita atau preinstalled pada UVC hardware. Aplikasi untuk komunikasi mobile conference, komunikasi multipoint, streaming dan recording, firewall, Gatekeeper, integransi dengan microsoft lync dan Manajemen jaringan video. Dalam pembelian aplikasi yang bertahap perlu kita pertimbangkan seperti aplikasi apa yang kita perlukan, fitur yang standard/ enterprise, kapasitas yang dibutuhka saat ini sehigga dapat ditambahkan jika dikemudian hari diperlukan tambahan, apakah tersedia server di perusahaan atau hendak membeli server hardware. Hubungi kami untuk membantu dalam penyusunan kebutuhan tsb diatas.

Tampilkan Lebih Banyak