Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Video call dengan skype, Telyhd Indonesia

Video call dengan skype, Telyhd Indonesia

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
57 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Video Call Dengan Skype, Telyhd Indonesia

Video call dengan skype Video call adalah alat untuk komunikasi video yang sering dipakai secara personal dan perusahaan kecil menengah karena dengan alat sederhana dan biaya murah kita sudah dapat melakukan komunikasi video antara 2 / lebih lokasi menggunakan internet dan pc / laptop / ipad/ tab/ smartphone. “ Skype” , tentu sudah tidak asing lagi dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia, karena skype itu semacam VOIP (Voice Over Internet Protocol) atau bahasa sederhananya adalah “ telepon internet” , skype merupakan aplikasi yang secara gratis diberikan untuk menyatukan orang-orang yang tidak sempat untuk bertemu secara langsung akan tetapi dapat bertemu disini.

Aplikasi ini tidak hanya untuk telepon dan chatting saja, akan tetapi dapat melakukan konferensi video serta mengirimkan file ke sesama pengguna dan dapat diinstal di computer dan telepon genggam. Video call dengan skype, aplikasi gratis Anda ingin menggunakan video conference keluar negeri tapi masih bingung dengan penggunaan dan biayanya yang mahal? Tenang aja, dengan Skype semua ke khawatiran Anda terjawab sudah.

Skype merupakan alat komunikasi yang sangat murah, karena diberikan secara gratis cukup dengan menginstall aplikasi ini saja namun jika Anda ingin berkomunikasi melalui video conference dengan teman ataupun rekan kerja, Anda perlu menambahkan kamera, microphone dan harus terhubung dengan internet atau wifi. Dengan alat skype conference ini dapat melakukan conference secara bersama-sama maksimum 5 pengguna skype. Suara dan video yang berkualitas memberikan Anda kenyamanan dalam berconference. Skype juga memberikan beberapa layanan berbayar diantaranya Skypeout yaitu pengguna Skype melakukan telepon ke nomor telepon biasa atau ke bukan pengguna skype. Skypein yaitu pengguna Skype menerima telepon masuk yang menggunakan telepon biasa.

Ada juga Voicemail, yaitu layanan untuk menerima pesan dalam bentuk suara. TelyHD Alat Video call dengan skype Kini hadir TelyHD Alat Skype Conference, memudahkan Anda untuk melakukan video conference, didukung dengan alat komunikasi yang praktis dan fleksibel sehingga mampu digunakan pada aplikasi Skype. TelyHD Alat Skype Conference ini sangat cocok digunakan untuk ruang rapat kecil dan sedang, dengan diciptakan oleh para ahli, alat ini mampu memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang belum pernah ada sebelumnya. Berbasis teknologi, alat ini mampu terhubung dengan jutaan pengguna Skype diseluruh dunia. Penggunaannya cukup mudah, hanya dengan memasukkan nomor telepon ruang rapat dan password opsional setelah itu akan terhubung secara langsung pertemua video tersebut sehingga dapat menghasilkan suara dan video yang berkualitas.

TelyHD Alat Skype Conference terdiri dari :

1. TelyHD Pro Appliance

2. Power Adapter

3. HDMI Cable

4. Remote Control

5. Activation Card

6. TelyHD Audio Pod

Keunggulan dari TelyHD Alat Skype Conference ini yaitu dapat terhubung secara langsung atau “ Point to Point” koneksi ke Skype menggunakan PC, MAC, Smartphone, Tablet ataupun Laptop. Cukup dengan masuk ke akun Skype, Anda sudah bisa menggunakannya, akan tetapi jika Anda belum memiliki akun Skype, Anda dapat membuatnya sendiri. TelyHD juga tidak hanya digunakan untuk skype, akan tetapi dapat digunakan untuk jaringan Blue Jeans, SIP, VMM, TelyCloud.

Tampilkan Lebih Banyak