Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • mic conference wireless, Indonesia

mic conference wireless, Indonesia

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
86 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mic Conference Wireless, Indonesia

Kami jual mic conference wireless di Indonesia. Mic meja rapat wireless merupakan terobosan baru dimana tidak ada kabel yang berserakan dimeja, mikrofon wireless memudahkan untuk dipindah-pindah sesuai dengan keinginan Anda, dan yang pasti dengan teknologinya yang canggih membuat kualitas audio menjadi lebih baik lagi karena tentunya akan terhindar dari gangguan sinyal di sekitar ruang rapat Anda. Bebas gangguan interferensi signal hp, signal ht, signal radio.

JENIS JENIS/ MEREK MIC CONFERENCE WIRELESS INDONESIA

1. Merek Televic Biasanya mikrofon yang tersebar di pasar global hanya menggunakan sinyal frekuensi 2, 4 GHZ saja, terjadi bentrok dengan sinyal wifi dan hanya dapat dipasang 3 sistem yang berbeda diruang rapat yang berdekatan. Akan tetapi kini hadir Mic meja rapat wireless dengan menggunakan teknologi canggih dengan sinyal frekuensi radio 2, 4 GHZ dan 5 GHZ sehingga tidak terganggu oleh sinyal wifi dan yang lebih hebat lagi adalah dapat digunakan dalam 25 sistem secara bersamaan di ruang rapat yang berdekatan. Selain itu mikrofon merek Televic ini dapat secara otomatis melakukan scanning frekuensi. Mikrofon ini memiliki koneksi access point dimana setiap baterai yang terpasang dimasing-masing mikrofon dapat dengan mudah melihat kondisi baterai melalui monitor dengan menggunakan sistem “ life conference” .

2. Merek Taiden Mikrofon ini diciptakan dengan teknologi digital inframerah yang mampu memberikan kenyamanan berkonferensi karena sistemnya yang canggih sehingga memberikan kualitas audio menjadi lebih baik. Jika dalam suatu ruangan terdapat beberapa alat sinyal penguat, apakah akan terganggu kualitas audionya? Dengan mikrofon konferensi ini tentunya akan terhindar dari gangguan sinyal wifi, sinyal handphone, sinyal frekuensi radio ataupun alat penguat sinyal lainnya yang akan merusak kualitas audio yang dihasilkan, tangkai mikrofon yang lentur sehingga Anda dapat menyesuaikan posisi mulut agar apa yang Anda bicarakan dapat terekam oleh mikrofon tsb. Daya tahan baterai yang digunakan untuk mikrofon ini mampu digunakan hingga 10 jam dan standby hingga 48 jam akan tetapi untuk melihat kondisi baterai harus melihat masing-masing alatnya. Manfaat menggunakan mic conference wireless adalah mikrofon dapat dipindah-pindah penggunaannya jadi tidak terpaku dengan posisi ruang rapat yang digunakan, fleksibel, lentur, tanpa kabel, tidak bentrok dengan sinyal apapun dan yang terpenting adalah Anda dapat dengan leluasa bergerak kemana saja selama masih dalam area infra merah sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan mikrofon ini.

Tampilkan Lebih Banyak