Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat untuk presentasi wireless
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Alat untuk presentasi wireless

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah
Dilihat Sebanyak
:
15 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Untuk Presentasi Wireless

Presentasi sering dilakukan dalam satu ruangan rapat, biasanya presentasi dilakukan oleh pimpinan / peserta rapat dengan menggunakan laptop yang dihubungkan dengan kabel hdmi/ vga kemudian dihubungkan dengan proyektor sehingga informasi dapat ditampilkan pada seluruh peserta traing/ rapat, presentasi dengan menggunakan kabel ini akan sangat menganggu jalannya rapat apabila peserta banyak yang ingin memberikan presentasi karena kita harus melepas dan menghubungkan kabel yang menghubungkan proyektor dengan laptop.

ALAT UNTUK PRESENTASI WIRELESS. Kramer via Collage meluncurkan produk baru berupa alat untuk presentasi wireless, dengan alat ini kita tidak perlu menggunakan kabel untuk melakukan presentasi, setiap orang dalam ruangan rapat dapat melakukan presentasi langsung dengan menghubungkan laptop masing masing ke wireless access point yang ada di ruangan tsb.

FITUR FITUR KRAMER ALAT UNTUK PRESENTASI WIRELESS Via Collage dari Kramer ini merupakan sistem presentasi wireless dan solusi kolaborasi yang mempermudah presentasi dengan menggunakan laptop atau peralatan mobile seperti ipad/ iphone. Pemakai dapat melihat, edit dan memberikan komentar pada dokumen secara real time, share file dan chatting dengan individu atau banyak peserta bersama sama. Via Collage adalah solusi wireless di pasar yang dapat menunjukkan 6 gambar pada 1 tampilan monitor atau 12 gambar pada tampilan 2 monitor. Pemakai dapat melihat tampilan monitor pada alat masing masing. Via collage mendukung microsoft office, skype, gotomeeting, lync.

FITUR FITUR UTAMA • Hubungan wireless – Menghubungkan wireless dengan alat masing masing peserta tanpa dongle • IOS Mirroring – Menunjukkan contenct ios pada display utama • Multimedia - Dapat share video hd wireless dengan kualitas sampai 1080p60, file mp3 dan photo • Cloud based – Drop file pada cloud dan share secara langsung pada peserta lain • Whiteboard – Menambahkan catatan, coret coret dan share document dengan peserta lain • Enable control – Memberikan kendali bagi peserta pada laptop presenter yang lagi presentasi • Chat – Mengirimkan berita text pada peserta lain • Web browser – Buka browser dan menampilkan content dari sebuah website pada display utama • Third party apps – Mendukung aplikasi lain seperti microsoft office, skype, gotomeeting, webex • HDMI input – Dapat dihubungkan dengan sumber input hdmi seperti camera, dvd, blu ray dan ditampilkan pada display utama • Aplikasi pemakaian – Ruangan rapat direksi, ruangan rapat, ruangan presentasi, dan kolaborasi dalam ruangan dari setiap peserta. 

Tampilkan Lebih Banyak