Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Sistem Booking Ruangan Rapat

Sistem Booking Ruangan Rapat

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
61 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sistem Booking Ruangan Rapat

Sistem booking ruangan rapat.

Dalam perusahaan yang banyak karyawan dan banyak ruangan rapatnya sering kali ruangan rapat saat dipakai penuh, menyulitkan bagi karyawan yang hendak memakai ruangan untuk melakukan reservasi booking ruangan karena kita perlu datang dan mengecek ruangan atau mereservasi kapan akan dipakai ruangan rapat tsb.
Fungsi sistem reservasi booking ruangan rapat

Fungsi booking ruangan rapat

Dengan adanya sistem booking ruangan rapat maka untuk orang orang tertentu didalam satu group perusahaan dapat melakukan reservasi booking ruangan rapat via web menggunakan ipad, iphone, laptop atau dapat juga mekakukan reservasi ruangan rapat pada monitor yang kita letakkan didepan ruangan rapat. Detail paket terdiri dari monitor 7/ 10 inch yang kita letakkan didepan ruangan rapat, dan aplikasi yang sudah kita install pada server perusahaan.
Tampilkan Lebih Banyak